Sandal Karet Anti Slip


Sandal Karet Anti SlipSandal Karet, Sandal Karet Anak Laki Laki, Sandal Karet Anti Air, Sandal Karet Anti Slip, Sandal Karet China, Sandal Karet Murah, Sandal Karet Pria, Sandal Karet Terbaru, Sandal Karet Wanita, Sandal Karet Wanita Murah

Ruang operasi terdapat 3 area, yaitu area free, area semi steril, dan area steril. Area free adalah area yang tidak steril atau bebas, area semi steril adalah ruangan Recovery Room (RR) yang memiliki garis merah sebagai pembatas yang mengharuskan mengganti alas kaki bebas dengan alas kaki khusus dan area steril yang dimana semua perlengkapan yang digunakan harus benar – benar steril, mulai dari menggunakan baju operasi, masker, topi operasi untuk yang tidak berjilbab, dan jika berjilbab harus mengganti jilbab dengan yang baru agar tetap steril, selain itu diruangan operasi ini diwajibkan menggunakan sandal khusus untuk operasi atau sandal tertutup.

Sandal ini terbuat dari bahan 100% karet, mengapa harus karet? Karena karet memiliki daya elastisitas yang baik, plastisitas yang baik pula , tidak mudah habis karena gesekan, dan tidak mudah panas, selain itu bahan karet juga memiliki daya tahan tinggi terhadap keretakan. Jadi sandal ini dapat melindungi kaki dari benda – benda tajam. Misalnya pisau bedah jatuh, tidak perlu khawatir akan tergores atau berdarah ketika mengenai kaki karena sudah terlindungi oleh sandal tadi. Nah, sandal ini juga di desain khusus dan tebal agar dapat menutupi seluruh bagian kaki. Selain itu karena bahan dasarnya karet sandal ini tidak mudah salip atau licin, serta ringan.

Selain digunakan oleh para dokter dan perawat di ruang operasi, sandal ini juga berguna untuk para pekerja di pembangkit listrik tenaga nuklir loh, karena sifat dari sandal ini juga sebagai anti statis, yang artinya tahan terhadap sengatan listrik, hebatkan sandal ini :D.

Diluar pekerja medis dan pekerja kelistrikan yang entah apa namanya :D, menurut saya sandal ini juga sangat berfungsi bagi para manula loh. Selain bahannya yang empuk dan ringan, sandal ini juga memiliki bantalan pada tumit khusus yang tebal. Sehingga dapat menyerap benturan pada kaki si pemakainya. Dengan kata lain ketika nenek atau kakek kita menggunakan sandal ini mereka tidak akan merasaka kelelahan yang amat sangat mengganggu. selain itu, sandal ini pun memiliki sifat anti selip, sehingga nenek dan kakek kita aman, ketika berjalan ditempat yang agak licin.

Sandal ini pun sangat worth it untuk yang suka mendaki gunung, karena ringan dan tidak mudah selip. Ukuran yang tersedia di sandal ini yaitu size 36 – 42. Bagi yang belum tau panjang ukuran telapak kaki sandal dari size 36 – 42 itu berapa aja, yuk kita bahas sekalian. Biar gak salah beli ukuran nantinya pastikan dulu ukuran kaki kalian itu panjang telapaknya seberapa.
1.      Size 36 memiliki panjang telapak 22cm
2.      Size 37 memiliki panjang telapak 22cm
3.      Size 38 memiliki panjang telapak 23cm
4.      Size 39 memiliki panjang telapak 24cm
5.      Size 40 memiliki panjang telapak 25cm
6.      Size 41 memiliki panjang telapak 25cm
7.      Size 42 memiliki panjang telapak 26cm

Cara mengetahui panjang telapaknya berapa, pertama kalian gambar dulu sisi kakinya, setelah itu ukur deh panjangnya berapa.


Nah untuk mendapatkan sandal kece ini kalian contac aja langsung Whatsapp, sms, atau line di 0812.3230.8116

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Sandal Karet

Sandal Ruang Operasi, Sandal Operasi Adalah, Sandal Operasi Cesar,O81-232-308-116

Sandal Operasi Indonesia, Sandal Kamar Operasi, Sandal Untuk Kamar Operasi, O81-232-308-116