Sandal Ruang Operasi, Sandal Operasi Adalah, Sandal Operasi Cesar,O81-232-308-116

Sandal Operasi? Kaya gimana sih bentuknya?
                Kalian tau ngga dokter atau perawat gitu kalo lagi operasi pasien pake sepatu apaan? Kalo aku dulu sih mikirnya awal awal mereka tuh pake sepatu kerja gitu kaya pas mereka dinas gitu di kantornya gitu wkwk. Tapi kalo pake sepatu formal kaya gitu bukannya malah risih ya? Aku sih pernah kepikiran kalo pas operasi gitu mereka pake sendal jepit swallow gitusih. Tapi ya ngga mungkin jugak kali yaaa -_- masa dokter dan perawatnya kalo lagi ngoperasi seseorang pake sendal swallow -_- ntar yang ada malah ribet ya kalo sandal wkwk. Apalagi kalo gapake alas
Karena dari situ terbentuklah sendal yang khusus buat operasi, bentuknya kaya gini nih

Sandal Ruang Operasi, Sandal Operasi Adalah, Sandal Operasi Cesar,O81-232-308-116

 Sandal Operasi, Jual Sandal Operasi, Jual Sandal Kamar Operasi, Jual Sandal Operasi Dokter, Jual Sandal Operasi Di Bandung, Jual Sandal Operasi Indonesia, Jual Sandal Operasi Jakarta, Jual Sandal Operasi Murah, Jual Sandal Operasi Plastik, Jual Sandal Operasi Ruang,

Gimana? Bentuknya kaya sendal crocs kan ya? Wkwk. Kalo bedanya sih sandal crocs ada lubang lubangnya diatas gitu yaa buat sirkulasi udara. Kalo sendal ini sih punya lubang sirkulasi disamping gitu biar kaki kita juga ga gerah, kan kaki kita juga butuh nafas juga apalagi sepatunya bahan karet, jadi butuh banget sirkulasi udara. Terus kenapasih kok ngga disamain kaya sendal crocs yang punya lubang lubang di atas? Karena sandal ini sandal yang buat operasi jadi sandalnya harus yang bisa melindungi kaki dan nyaman. Semisal nih ada benda jatuh dan mengenai kaki saat operasi kan bahaya tuh, jadinya sandal ini dibuat tertutup namun tetep nyaman saat digunain.
Tapi sendal ini beda sama sendal crocs looh, bahan bahan yang digunakan pun bahan yang berkualitas.Sandal ini menggunakan bahan full karet, sehingga saat digunakan nyaman dan sandal ini pun anti selip.
                Ngga cuman dipake operasi, sandal ini juga bsa digunakan bagi kalian yang suka banget taveling. Karena selain bentuknya yang cowo banget, sandal ini juga bisa melindungi kaki kalian dari ancaman binatang jahat seperti kelabang atau lintah maybe wkwk. Bisa dibilang sandal ini tahan cuaca banget lah. Dia ini bisa nerjang banjir maupun badai loh. Coba aja deh dipake ke daerah yang banjir pasti sendal ini gabakalan basah. Dan sendal ini bisa juga disebut sepatu loh, soalnya bisa melindungi kaki kalian secara full namun tetep aman dan nyaman dipake.
                Nah selain dipake buat traveling, sendal ini juga bisa digunain sama orang orang yang kerjanya kerja lapangan. Misalnya nih pekerja bangunan bisa pake sendal ini, kalo pas kakinya kejatuhan apa gitu bisa kelindung deh sama sandal ini. Jadi aman deh kakinya. Selain aman, nyaman lagi dipakenya.

Pokonya sendal ini super duper recommended banget deh buat kalian apapun itu pekerjaannya. Kalau kalian mau bisa pesen di Belanja Online Pegasus Mall nih, untuk contact personnya kalian bisa menghubungi 081232308116. Atau bisa dateng langsung ke toko kami di Jalan Danau Sentani Tengah H2B 39, Sawojajar Malang - Jawa Timur.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Sandal Karet

Sandal Operasi Indonesia, Sandal Kamar Operasi, Sandal Untuk Kamar Operasi, O81-232-308-116