Jual Sandal Operasi Dokter, Jual Sandal Operasi Di Bandung, Jual Sandal Operasi Indonesia, O81-232-308-116

Sandal Hole Ringan Murah, Sandal Hole Ringan Unik, Sandal Hole Ringan Zone, Sandal Hole Murmer, Sandal Hole Murmer Adalah, Sandal Hole Murmer Blue, Sandals Hole Murmer In Heel, Sandals Holes Murmer In Them, Sandals Holes Murmer Them, Sandal Hole Murmer Wow,


Sandal Untuk Ruang Operasi

Jual Sandal Operasi Dokter, Jual Sandal Operasi Di Bandung, Jual Sandal Operasi Indonesia, O81-232-308-116Alas kaki ya....siapa sih yang tidak butuh alas kaki? Hampir semua membutuhkan dan memakai alas kaki. Begitu banyak produk sandal bermunculan dengan kelebihan dan kekurangan masing- masing. Ada sandal gunung, ada hotel, ada sandal Operasi dan masih banyak lagi. Tapi ada yang tahu tidak sandal operasi itu apa dan seperti apa? Sandal Operasi adalah sandal yang digunakan oleh para petugas medis dari perawat sampai dokter menggunakan Sandal yang satu ini. Sandal ini memang dikhususkan untuk dipakai diruangan operasi, tapi tidak menutup juga untuk sehari-hari. Karena Sandal ini memang cukup enak dipakai, ringan, dan menutupi jari- jari.  
Maka dari itu kami sengaja mengimpor Sandal istimewa ini  ke Indonesia untuk anda- anda yang membutuhkan sandal dengan khualitas bahan yang bagus. Bahan- Bahan ini juga aman, karena terbuat dari bahan –bahan pilihan . Sandal ini juga di sebut sandal hole slippers.
Apa yang dimaksud Sandal Hole Slippers ?
Sandal Hole Slippers adalah Sandal Yang Flats ringan dengan bahan mikrofiber untuk bagian atas dan untuk bagian bawah terbuat dari Eva. Sandal ini juga dilengkapi dengan pintu untuk perawatan kesehatan yang memiliki akses langsung ke aliran laminar dikususkan untuk dipakai diruang Operasi.
Berikut spesifikasi bahan dari Sandal Hole Slippers :
1.      Bahan Evamatic/eva, sepatu dan sandal menjadi sangat ringan, tahan kotor dan sangat mudah untuk di bersihkan. Sekaligus sangat kuat dan tahan lama untuk pemakaian pada jangka panjang.
2.      ESD Anti Static, yaitu sepatu dan sandal ini memiliki fitur yang tahan terhadap sengatan aliran listrik ( anti statis ), sehingga menghindarkan tenaga medis dari kecelakaan yang sering terjadi di ruang operasa dan yang di sebabkan oleh tegangan listrik di tempat operasi.
3.      Shock Absorbing, bahan yang sangat tebal dan ada tambahan bantalan tumit khusus mampu untu menyerap benturan pada kaki pemakai. Sehingga bisa membuat lebih nyaman dan menghindarkan kelelahan untuk pemakaian selama jam kerja yang ada.
4.      Anti Slip, dengan bahan dan juga ada desain khusus pada sol sepatu dan sandal ini. membuatnya menjadi tahan lici. Pemakaian terhindar dari terpeleset pada saat lantai yang licin.

Untuk ukuranya mulai 34- 42, extra lebar(E+) yang nyaman digunakan untuk semua jenis kaki terutama jari bulat. Apapun Gender dan jenis kaki anda untuk jenis sandal ini cocok digunakan semua kalangan. Selain itu sandal ini juga bisa di gunakan diberbagai musim karena bagian bawahnya sangat kesat.
Jadi pesan sekarang juga demi kesehatan dan kenyamanan anda, sebelum harga mulai naik .



Info Pelayanan :
Kontak Person : O81-232-308-116

Alamat              : Jl.Danau Sentani Tengah Blok H2B39, Sawojajar, Malang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Sandal Karet

Sandal Ruang Operasi, Sandal Operasi Adalah, Sandal Operasi Cesar,O81-232-308-116

Sandal Operasi Indonesia, Sandal Kamar Operasi, Sandal Untuk Kamar Operasi, O81-232-308-116